Tahap PLPG Unsil 2015
Seperti dijelaskan melalaui laman resmi Sergu Unsil -pjkr.unsil.ac.id- dan jika tidak ada pengubahan, jumlah tahap pelaksanaan PLPG tahun 2015 dibagi dalam 4 (empat) tahap.Pelaksanaan PLPG tahap I akan dilaksanakan pada tanggal 5-14 Agustus 2015, dilanjutkan 18-27 Agustus 2015 untuk tahap II. Sedangkang, untuk tahap III akan digelar pada tanggal 29 Agustus - 7 September 2015, dilanjutkan 9 - 18 September 2015 untuk tahap IV.
Tahap | Pelaksanaan |
---|---|
I | 5 - 14 Agustus 2015 |
II | 18 - 27 Agustus 2015 |
III | 29 Agustus - 7 September 2015 |
IV | 9 - 18 September 2015 |
Lokasi PLPG Unsil 2015
Jika tidak ada perubahan, kegiatan PLPG Unsil 2015 akan dilaksanakan di Hotel Padjadjaran dengan alamat Jl. Ir. H. Juanda Tasikmalaya (By Pass) Telepon (0265) 545556 – 545500).Peserta PLPG Unsil 2015
Merujuk pada surat edaran panitia Pendidikan Latihan Profesi Guru Sergu Unsil 2015. Peserta PLPG tahap I akan diikuti oleh ± 348 peserta dari Kab/Kota di wilayah Jawa Barat, misalnya Sukabumi, Cianjur, Bandung, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan, Majalengka, Cirebon, Indramayu, Subang, Karawang, Bekasi, Bandung Barat, Pangandaran, Cimahi, Cirebon, dan Banjar.Selengkapnya untuk jumlah peserta PLPG bisa dilihat di sini.
Khusus untuk nama-nama peserta tahap I bisa dilihat di sini.
Peserta tahap 2, lihat di sini.
Sedangkan, untuk list peserta per tahap (III, dan IV) menyusul.
Perlengkapan PLPG Unsil 2015
Berikut ini adalah beberapa perlengkapan yang harus dipersiapkan dan dibawa oleh para peserta PLPG Unsil seperti dijelaskan dalam website resmi Sergur Unsil:- Surat Tugas dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota masing-masing.
- Ijazah Diploma (bila ada) dan Sarjana (asli dan fotocopy dilegalisir basah)
- SK pengangkatan CPNS/ Guru Tetap Yayasan (GTY) (asli dan fotocopy dilegalisir basah).
- Surat Keterangan Pembagian Tugas Mengajar (SKPTM) dari kepala sekolah 5 (lima) tahun terakhir.
- Kartu Tanda Penduduk (KTP) (asli dan fotocopy).
- Surat Keterangan Sehat dari dokter pemerintah (asli).
- Pas photo berwarna ukuran 2 x 3 cmsebanyak 1 buah, dan 3 x 4 cm sebanyak 2 buah (cetak studio).
- Rancangan Silabus dan RPP berdasarkan kurikulum yang ditetapkan di sekolah masing-masing (Kurikulum 2006 atau Kurikulum 2013) serta perangkat pembelajaran penunjang lainnya.
- Rancangan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) (Hardcopy dan Softcopy).
- Notebook/ Laptop serta mampu mengoperasikannya.
Itulah tadi posting singkat tentang PLPG Rayon 136 Unsil Tasikmalaya 2015 yang bisa admin bagikan. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya di Blog Info Berita Terbaru.